Blog entry by RIZKY MAULANA

Picture of RIZKY MAULANA
by RIZKY MAULANA - Friday, 18 November 2022, 11:50 AM
Anyone in the world

Nama= Rizky Maulana

NIM= 1102223016

Kelas= EL-46-06

Telkom University adalah perguruan tinggi swasta di bandung, jawa barat.Universitas Telkom masih berusia muda. Universitas Telkom didirikan tanggal 17 Juli tahun 2013 sehingga pada tahun 2017, Universitas Telkom baru berusia empat tahun. Dalam usianya yang masih sangat muda, Universitas Telkom telah mencetak prestasi sedemikian rupa. Pada kenyataannya, Universitas Telkom sesungguhnya telah memiliki sejarah yang jauh lebih panjang dari empat tahun itu, hingga mencapai bentuknya seperti sekarang ini. Sejarah yang cukup panjang sebelum terbentuknya Universitas Telkom, telah meletakkan pondasi kuat bagi pendidikan dan kultur yang terbentuk di universitas.

Penggunaan kendaraan bermotor, yang dilihat di telkom itu pertama tuk-tuk kendaaran kurang memadai dan waktu kurang fleksible, dan jalan- jalan telkom ini kebanyakan bolongnya, itu bisa merusak kendaaraan yang mahasiswa membawa kendaraan bermotor, tempat parkirnya kurang memadai karena cukup jauh dari gedung gedung mungkin yang menggunakan mobil deket tapi motor jarak nya jauh untuk kendaraan motor.

Mungkin penyelesaian yang harus di ambil parkiran motor harus lebih deket ke gedung dan jalan keluar masuk gedung itu harus di buka, jalan telkom harus segera diperbaiki karena bsa membahayakan pengendara/mahasiswa dan siswi telkom, untuk tuk-tuk waktunya harus lebih fleksible dan jalannya.